5 Warna Kebaya yang Membuat Kulit Cerah, Jangan Salah Pilih!

5 Warna Kebaya yang Membuat Kulit Cerah, Jangan Salah Pilih!

Kebaya merupakan pakaian tradisional yang sering digunakan untuk berbagai acara karena bisa menampilkan kesan feminin. Jika ingin tampil anggun dan mempesona, Anda bisa memilih warna kebaya yang membuat kulit cerah berikut ini.

Ada banyak model dan warna kebaya yang bisa dipilih sesuai dengan warna kulit Anda. Hal ini bertujuan agar kulit Anda akan lebih kelihatan glowing dan dapat memancarkan aura kecantikan secara maksimal.

Berikut beberapa warna kebaya yang membuat kulit cerah yang bisa Anda gunakan untuk pergi ke pesta pernikahan, acara wisuda dan sebagainya. Yuk, langsung saja simak uraian selengkapnya di bawah ini!

1. Warna Kebaya Merah Maroon

Warna kebaya merah maroon bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menampilkan kesan glowing. Warna merap yang lebih deep membuat kulit tampak bercahaya. Untuk hasil sempurna, bisa dipadukan dengan penggunaan flawless makeup.

2. Warna Kebaya Baby Blue

Warna kebaya baby blue dapat memberikan kesan menawan pada warna kulit untuk terlihat lebih bercahaya. Apalagi dikombinasikan dengan penggunaan make up yang lebih flawless sehingga kecantikan kamu akan lebih terpancar.

3. Warna Kebaya Hijau Muda

Warna kebaya yang membuat kulit cerah selanjutnya adalah hijau muda. Warna ini dapat membuat kulit lebih kontras sehingga tampak lebih cerah. Tambahkan efek highlight pada make up akan membuat kulit semakin terlihat lebih glowing.

4. Warna Kebaya Gold

Warna kebaya gold juga bisa Anda gunakan untuk membuat kulit terlihat lebih cerah. Warna keemesannya membuat aksen tersendiri dan pesona kecantikan kulit Anda semakin terpancar. Kulit akan lebih terekspos dalam balutan warna gold.

5. Warna Kebaya Coklat

Warna kebaya coklat memiliki kesan lebih netral saat dikenakan, serta sangat cocok digunakan jika Anda menginginkan kulit terlihat lebih cerah. Warna ini akan tampak kontras sehingga warna kulit menjadi lebih bersinar. Alhasil akan semakin glowing.

Demikian itulah beberapa rekomendasi warna kebaya yang membuat kulit cerah dan tampak glowing. Silahkan Anda bisa dipadukan dengan make up flawless sehingga kulit Anda akan tampak lebih mempesona dan terpancar.

Nurul Hidayah

Saya adalah orang yang gemar menulis tentang kesehatan dan kecantikan, karena bagiku sehat adalah hal yang utama begitupun cantik akan membuat diri kita menjadi lebih menarik.

Tinggalkan komentar