3 Jenis Sunblock Badan yang Mampu Melindungi Kulit dari UV A dan B

3 Jenis Sunblock Badan yang Mampu Melindungi Kulit dari UV A dan B

Terdapat beberapa rekomendasi sunblock badan terbaik yang sudah beredar di pasaran luas saat ini. Pertimbangan penting pada saat pembeliannya adalah apakah kandungan di dalamnya sesuai dengan karakter kulit atau tidak.

Sangat disarankan untuk mencari informasi mengenai kandungan-kandungan yang baik untuk karakter kulit kamu. Jangan sampai memaksakan diri menggunakan salah satu produk hanya karena sebagian besar orang memberikan komentar bagus karena bisa saja zat di dalamnya tidak dapat diterima kulit.

Ini Jenis Sunblock Badan Terbaik

Sinar UV memiliki efek buruk untuk kulit, jadi sangat perlu menggunakan produk khusus berupa sunblock. Kabar baiknya, sudah ada banyak produk sunblock dari berbagai brand ternama dengan beberapa desain. Mengenai apa saja itu, penjelasannya ada di bawah ini:

1. Sunblock Stick

Tidak perlu khawatir isi produk akan meluber ke mana-mana saat digunakan karena sunblock stick ini terbentuk pada. Teksturnya berupa dry oil yang akan membantu mengembalikan kelembaban kulit serta meratakan complexion wajah.

Brand yang menyediakan jenis sunblock ini berupa Supergroop! Glow Stick Sunscreen SPF 50, The Saem Jeju Fresh Aloe Sun Stick, dan Laneige-Air Light Sun Stick.

2. Sunblock Spray

Termasuk produk baru, sunblock spray bisa menjadi pilihan untuk kamu yang tidak ingin ribet. Pengaplikasiannya cukup dengan menyemprotkan ke seluruh area tubuh tujuan misalnya tangan, kaki, leher, ataupun wajah.

Brand yang dapat dipercaya melindungi kulit dari bahaya sinar matahari dengan bentuk spray yaitu berupa Kose Suncut UV Protect Spray SPF 50, Nivea Sun Protect & moisture Spray SPF 50, dan L’OReal Paris UV Perfect Aqua Essence City Mist SPF 50.

3. Sunblock Cream

Bentuk sunblock paling banyak beredar di pasaran dan memiliki beragam pilihan brand adalah jens cream. Disebutkan jika sunblock cream mampu melindungi wajah secara ekstra karena beberapa faktor termasuk tekstur dan kandungannya. Brand yang sudah mengeluarkan produk ini yaitu Biore, Wardah, Skin Aqua, dan lainnya.

Itulah pembahasan singkat mengenai sunblock badan yang setiap jenisnya memiliki karakteristik tertentu. Pastikan memilih dengan harga bersahabat di kantong serta mampu melindungi dari efek buruk sinar matahari secara maksimal.

Nurul Hidayah

Saya adalah orang yang gemar menulis tentang kesehatan dan kecantikan, karena bagiku sehat adalah hal yang utama begitupun cantik akan membuat diri kita menjadi lebih menarik.

Tinggalkan komentar