Petroleum Jelly Untuk Bulu Mata, Inilah Produk yang Bisa Anda Coba

Petroleum Jelly Untuk Bulu Mata, Inilah Produk yang Bisa Anda Coba

Belum banyak yang tahu dengan petroleum jelly, yakni salah satu produk perawatan kecantikan yang punya banyak manfaat. Salah satu produk kecantikan yang mengeluarkan jenis perawatan ini adalah Vaseline. Ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan, diantaranya adalah petroleum jelly untuk mata.

Petroleum jelly untuk mata sangat direkomendasikan buat Anda yang memiliki mata panda. Salah satu masalah yang banyak dimiliki oleh orang-orang yang sering begadang.

Tapi petroleum jelly ternyata tidak hanya baik untuk menghilang masalah mata panda saja. Melainkan masih ada beberapa manfaat lainnya yang wajib banget untuk Anda ketahui. Apa saja?

Manfaat Lain dari Petroleum Jelly untuk Mata

Sebelum mengetahui manfaat lain dari petroleum jelly, tidak ada salahnya kalau Anda ketahui dulu manfaatnya untuk mata. Adapun manfaat dari petroleum jelly untuk mata antara lain:

  • Petroleum jelly bisa dimanfaatkan untuk melembabkan lipatan mata, caranya adalah cukup dengan mengoleskannya sebelum tidur.

Rutin pakai setiap malam dapat membantu lipatan mata tampil lebih sehat dan juga lembab.

Anda dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan, contohnya pada saat masuk musim dingin.

  • Manfaat lainnya adalah untuk merapikan alis mata. Cara pakainya cukup oleskan petroleum jelly pada alis, kemudian sisir sampai terlihat lebih rapi.

Petroleum jelly juga lebih memudahkan Anda untuk mengatur atau merapikan alis mata meskipun tidak sebagus saat menggunakan Anda memakai brow gel.

Berikutnya adalah manfaat petroleum jelly untuk lainnya, antara lain:

  • Kalau dioleskan ke bagian tubuh yang mau diberi pewangi dapat membuat wanginya tahan lama
  • Dapat juga dipakai sebagai pelembab tubuh cukup dengan mengoleskannya di bagian tubuh yang mudah kering, seperti siku, lutut, dan kaki untuk sekali oles.
  • Mencegah iritasi pada kulit akibat dari mencukur bulu kaki dan membuat kulit tampak lebih halus.
  • Mencegah gigi terkena lipstik kalau dioleskan  pada gigi.
  • Dapat dibuat sebagai lipgloss kalau ditambahkan dengan bubuk coklat atau lainnya agar lebih terasa.
  • Dapat dipakai sebagai obat luka bakar dan mampu menyamarkan bekas luka bahkan mampu mengatasnamakan masalah stretch mark.

Itulah beberapa manfaat petroleum jelly untuk mata dan bagian tubuh lainnya. Semoga ulasannya bermanfaat yah!

Nurul Hidayah

Saya adalah orang yang gemar menulis tentang kesehatan dan kecantikan, karena bagiku sehat adalah hal yang utama begitupun cantik akan membuat diri kita menjadi lebih menarik.

Tinggalkan komentar