6 Produk Nih, Simak Rekomendasi Toner Untuk Kulit Berjerawat

6 Produk Nih, Simak Rekomendasi Toner Untuk Kulit Berjerawat

Jenis kulit berjerawat membutuhkan perawatan yang khusus. Selain itu, produk yang dipilih juga tidak bisa sembarangan. Baik sabun cuci muka, toner, sunscreen, obat jerawat, dan produk kecantikan lainnya. Produk toner untuk kulit berjerawat mudah ditemui di pasaran.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa produk toner merupakan produk kecantikan yang wajib dimiliki. Toner sendiri adalah produk yang berfungsi untuk membersihkan kotoran yang menempel pada wajah. Toner tersedia untuk berbagai jenis kulit. Khususnya adalah toner untuk kulit berjerawat.

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk toner yang cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit berjerawat. Yuk simak.

1. Some by Mi Miracle Toner

Produk toner untuk kulit berjerawat yang pertama adalah Some by Miracle Toner. Produk toner yang satu ini berasal dari korea selatan. Di dalamnya terkandung AHA, BHA, PHA, dan tea tree oil yang bermanfaat untuk menangkal berbagai bakteri penyebab jerawat. Produk toner ini juga mampu menyamarkan noda bekas jerawat lho.

Jangan khawatir, toner ini tidak mengandung paraben, sulfate, alkohol, da allergen sehingga aman digunakan untuk jenis kulit sensitif. Kamu tidak akan menerima efek samping apapun jika menggunakan produk toner yang satu ini.

2. Cosrx AHA/BHA Clarifying treatment toner

Pada produk toner ini, juga mengandung AHA dan BHA di dalamnya. Dua zat ini sangat baik untuk mengatasi yang namanya komedo dan penyebab jerawat. Selain itu, produk yang satu ini dapat melembabkan serta memanjakan kulitmu. Kulit wajah akan menjadi lebih sehat, mulus, dan glowing.

3. Innisfree bija trouble skin

Skincare yang satu ini sudah banyak dikenal di pasaran. Sudah bukan rahasia lagi bahwa skincare ini memiliki kualitas yang tak perlu diragukan. Kamu dapat menemui produk toner ini di toko skincare terdekat.

Salah satu keunggulan dari produk ini adalah dilengkapi dengan alkohol alami dari ekstrak minyak biji dan salicylic acid. Kandungan tersebut membuat produk ini dapat mengatasi jerawat dan membuat kulit radang lebih tenang.

4. Mario badescu glycolic acid toner

Produk toner yang satu ini cocok untuk kamu yang mengalami masalah jerawat pada kulit wajah. Produk toner ini dirancang agar cocok untuk semua jenis kulit. Toner ini mengandung glycolic acid dan grapefruit extract di dalamnya. Kandungan ini mampu mengelupas serta menyegarkan kulit kering.

Bahkan produk toner ini mampu mengurangi perubahan warna pada kulit. Garis halus pada kulit juga bisa tersamarkan dengan produk toner ini. Penyumbatan pori-pori pada kulit juga bisa diatasi dengan produk toner yang satu ini.

5. Benton aloe BHA skin toner

Seperti yang kamu tahu, tanaman aloe vera umumnya digunakan untuk perawatan rambut. Namun tanaman ini juga bisa membantu mengatasi jerawat pada kulit wajah. Ekstrak lidah buaya dan salicylic acid yang terkandung pada toner ini mampu melembabkan kulit kamu. Tidak hanya itu, produk ini juga bisa mempersiapkan wajah untuk skincare berikutnya. Kulit yang mengalami radang juga bisa diatasi dengan toner ini.

6. Mineral botanica acne care toner

Botanica acne care toner sangat cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit yang berminyak serta berjerawat. Kandungan alami pada produk toner ini membuat kulitmu bebas dari iritasi serta efek samping. Tentu saja bahan yang digunakan juga ramah untuk jenis kulit lain.

Produk ini mampu membersihkan kotoran serta sisa make up. Sel kulit mati juga bisa diatasi dengan produk satu ini. Kulit wajahmu juga akan tampak segar dengan botanica acne care toner. Produk ini menghadirkan berbagai manfaat untuk penggunanya.

Nurul Hidayah

Saya adalah orang yang gemar menulis tentang kesehatan dan kecantikan, karena bagiku sehat adalah hal yang utama begitupun cantik akan membuat diri kita menjadi lebih menarik.

Tinggalkan komentar