Wajib Simak! 5 Rekomendasi Toner yang Bagus Untuk Remaja

Wajib Simak! 5 Rekomendasi Toner yang Bagus Untuk Remaja

Para wanita remaja pastinya sudah mulai melakukan perawatan diri. Baik perawatan rambut, wajah, serta kulit. Kamu bingung memilih toner yang bagus untuk remaja? Jangan khawatir, artikel ini akan memberikan toner yang cocok untuk remaja. Yuk simak.

Fungsi dari toner wajah sendiri yaitu menenangkan dan menghaluskan kulit wajah. Karena fungsinya itulah, skincare yang satu ini wajib kamu miliki. Produk toner sudah banyak dijual di pasaran. Toner memiliki banyak varian. Ada toner untuk kulit berjerawat, kulit berminyak, dan jenis kulit lainnya. Apakah kamu sudah tahu jenis kulitmu?

Berikut ini adalah rekomendasi toner yang bagus untuk remaja yang wajib kamu coba.

1. Mineral botanica face brightening toner

Produk yang satu ini bebas dari kandungan silikon. Di pasaran, mineral botanica berkisar antara lima puluh ribu hingga tujuh puluh ribu. Hebatnya lagi, produk yang satu ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Kamu tidak perlu khawatir jenis kulitmu tidak cocok dengan toner ini.

Produk mineral botanica ini direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit yang kering. Ketika kamu mengaplikasikan toner ini pada wajah, sensasi segar akan muncul. Selain itu kemasan dari produk ini juga menarik hingga cocok untuk remaja.

2. Wardah purifying toner

Rekomendasi toner yang bagus lainnya adalah wardah purifying toner. Produk yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal hingga berminyak. Namun jika kamu pemilik jenis kulit kering, tidak masalah.

Produk toner yang satu ini mengandung ekstrak witch hazel. Setelah kamu memakai toner ini, kamu akan merasakan sensasi segar pada wajah. Produk toner dari wardah ini sangat cocok untuk kulit remaja. Harganya pun juga bersahabat di dompet. Mulai dari dua puluh ribu ke atas.

3. Emina face toner

Emina face toner merupakan rekomendasi toner untuk remaja yang berikutnya. Sudah bukan rahasia lagi bahwa brand yang satu ini ramah untuk kaum remaja. Toner dari emina sangat aman untuk kulit kaum remaja. Kerennya lagi toner dari emina memiliki tiga varian yang bisa kamu pilih.

Varian pertama yaitu emina bright stuff. Varian ini tidak cocok untuk kamu pemilik kulit sensitif. Varian selanjutnya yakni witch power yang direkomendasikan untuk kamu pemilik jenis kulit berminyak. Varian terakhir yakni The Moist yang cocok untuk kulit berminyak serta berpori-pori besar.

4. Zoya acne facial toner

Rekomendasi toner untuk remaja lainnya adalah zoya acne facial toner. Produk toner ini cocok untuk jenis kulit berminyak serta berjerawat. Produk ini merupakan produk lokal yang kualitasnya tak kalah dengan produk toner lainnya. Dari segi harga, juga ramah di dompet. Berkisar dari dua puluh ribuan ke atas.

Zoya acne facial toner memiliki kandungan tea tree oil dan grape seed oil. Kandungan ini sangat efektif untuk mengatasi masalah minyak berlebih serta jerawat pada kulit remaja. Jika terdapat kemerahan pada wajahmu, produk ini juga bisa kamu gunakan. Tak hanya itu, bahkan mampu mengatasi radang pada jerawat.

5. Pixy fresh toner brightening

Produk toner rekomendasi terakhir adalah pixy fresh toner brightening.Produk ini mengandung glycerin dan arbutin. Dua zat yang terkandung di dalamnya cocok untuk jenis kulit kering. Kamu bisa menggunakan produk ini setelah mencuci muka.

Kelebihan lain dari produk ini adalah mengandung natural whitening power yang dapat membuat kulit kamu tampak lebih cerah. Harga produk ini juga bersaing dengan produk toner lainnya. Tentu saja ramah di kantong.

Nurul Hidayah

Saya adalah orang yang gemar menulis tentang kesehatan dan kecantikan, karena bagiku sehat adalah hal yang utama begitupun cantik akan membuat diri kita menjadi lebih menarik.

Tinggalkan komentar