2 Cara Menipiskan Bibir dengan Cepat dan Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah

2 Cara Menipiskan Bibir dengan Cepat dan Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah

Belakangan sedang banyak orang mencari cara menipiskan bibir karena dinilai bisa membuat tampilan semakin menarik. Prosesnya dapat dilakukan secara alami sehingga lebih aman serta tidak berakibat buruk apabila sesuai prosedur yang ditetapkan.

Hanya saja memang perlu kesabaran dan ketelatenan untuk membuat hasilnya nyata, apalagi pengecilan bibir secara alami harus dilakukan dengan teratur. Dengan begitu maka hasilnya bisa terlihat jelas seiring berjalannya waktu.

Begini Cara Menipiskan Bibir dengan Cepat

Bagi yang ingin memiliki bibir lebih tipis secara alami, ada beberapa cara jitunya. Bagaimana itu? di bawah ini akan dibahas bagaimana caranya. Jika penasaran langsung saja simak pembahasan lengkapnya pada ulasan berikut:

1. Menggunakan Es Batu

Berdasarkan sumber yang didapat, es batu disebutkan dapat membuat bibir mengecil. Selain itu juga es batu dapat membuat bibir menjadi merah merona dengan alami. Begini cara pengaplikasiannya:

  • Silahkan ambil es batu secukupnya, kemudian letakkan di handuk tipis.
  • Hindari mengaplikasikan es batu langsung ke kulit karena bisa menyebabkan iritasi.
  • Setelah itu kompres bibir dengan es batu selama beberapa menit.
  • Ulangi proses yang sama sampai mendapatkan ukuran paling sesuai.

2. Melakukan Eksfoliasi

Perlu diperhatikan, meskipun eksfoliasi baik untuk memerahkan bibir dan memperkecil ukurannya akan tetapi tidak boleh dilakukan setiap hari. Sebab dapat memberikan efek buruk seperti bibir kering atau iritasi. Mengenai langkah-langkah penerapannya yaitu:

  • Ambil secukupnya gula dan madu, aduk hingga tercampur merata.
  • Oleskan secara merata ke area bibir secara menyeluruh.
  • Lakukan pijatan halus selama beberapa saat untuk mengangkat sel kulit mati.
  • Diamkan hingga cukup kering, kemudian bilas menggunakan air bersih.
  • Kamu bisa melakukan perawatan ini 2 atau 3 kali seminggu.

Itulah penjelasan singkat mengenai cara menipiskan bibir dengan cara alami yang aman. Sebelum itu, pahami karakteristik kulit terlebih dahulu apakah cenderung kering, sensitif, atau lembab. Dengan begitu kamu semakin mudah menentukan bahan yang dapat memaksimalkan proses pengecilan bibir secara permanen sekaligus membuatnya terlihat lebih merona natural.

Nurul Hidayah

Saya adalah orang yang gemar menulis tentang kesehatan dan kecantikan, karena bagiku sehat adalah hal yang utama begitupun cantik akan membuat diri kita menjadi lebih menarik.

Tinggalkan komentar