5 Facial Wash untuk Jenis Kulit Berminyak dengan Harga Terjangkau

5 Facial Wash untuk Jenis Kulit Berminyak dengan Harga Terjangkau

Memiliki tipe kulit berminyak tentu ada kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya adalah kulit dengan tipe berminyak dinilai lebih lembab sehingga memperlambat adanya tanda- tanda penuaan. Sedangkan kekurangannya adalah kulit dengan tipe berminyak akan mudah berjerawat, pori- pori tersumbat komedo, serta kulit terlihat kusam.

Untuk membantu mengatasi minyak berlebih di wajah, banyak industri produk kecantikan menciptakan berbagai jenis produk untuk perawatan kulit. Salah satu produk perawatan kulit yang sudah sering digunakan banyak orang adalah facial wash. Facial wash merupakan produk skincare paling dasar dan paling diminati oleh banyak orang karena fungsinya yang sama dengan body wash, yaitu untuk membersihkan kulit.

Facial wash dapat Anda jumpai di toko maupun supermarket dengan harga yang beragam, dari yang murah hingga yang merogoh kocek lumayan dalam. Brand facial wash untuk jenis kulit berminyak dengan harga terjangkau dibawah 30 ribu yang aman dan memiliki sertifikasi BPOM antara lain Clean and Clear, Nivea, Biore, Ponds, dan Himalaya.

Produk Facial Wash yang Murah

Berikut daftar harga facial wash untuk jenis kulit berminyak, antara lain:

1. Clean and Clear Essentials Foaming Face Wash

Clean and Clear merupakan salah satu produk perawatan kulit yang aman bahkan untuk kulit remaja.  Salah satu seri facial wash yang menjadi best seller adalah Clean and Clear Essentials Foaming Face Wash.

Facial wash berbentuk cair ini memiliki busa yang lembut sehingga mampu membersihkan minyak dan kotoran tanpa membuat kulit menjadi kering. Harga nya hanya kisaran Rp 25.000 untuk kemasan 100 ml dan Rp 15.000 untuk kemasan 50 ml.

2. Nivea Makeup Clear White Oil Control

Facial wash berikutnya adalah Nivea Makeup Clear White Oil Control. Facial wash berbentuk mud krim ini di gadang- gadang mampu membersihkan minyak dan makeup sampai ke dalam pori.

Direkomendasikan untuk Anda yang menggunakan makeup untuk kesehariannya. Cukup tuang sedikit saja facial wash ini mampu menghasilkan busa yang melimpah. Dengan harga Rp 28.000 saja untuk kemasan 100 ml, hemat bukan?

3. Biore Mens Cool Oil Clear Double Scrub Facial Wash

Biore merupakan brand face & body cleanser yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Biore Mens Cool Oil Clear Double Scrub Facial Foam adalah salah satu seri Biore Mens khusus untuk pria yang mengandung butiran scrub, sehingga dapat membersihkan kulit lebih maksimal dengan sensasi dingin.

Mengandung Deep Fighting Scrub dan Black Tea serta Oil Clear Green Scrub yang mampu mengangkat minyak berlebih dan rasa lengket. Butiran Magnet dan Micro Scrub Formula yang bekerja seperti magnet, mampu membersihkan menyeluruh tanpa membuat kulit menjadi kering. Facial wash ini juga membuat wajah cerah. Hanya dengan harga Rp 27.000 untuk wajah bebas minyak dan cerah seketika.

4. Ponds Pure White Facial Foam

Ponds Pure White Facial Foam adalah rekomendasi facial wash untuk jenis kulit berminyak dengan harga terjangkau dibawah 30 ribu berikutnya. Dengan harga Rp 18.000 mengandung Activated Charcoal, yang mampu menyerap minyak berlebih, Japanese Green Tea sebagai antioksidan dan ekstra Moringa untuk anti polusi dan membersihkan kulit wajah.

5. Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash

Rekomendasi facial wash terakhir untuk kulit berminyak adalah Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash. Brand asal India ini memang sedang booming dalam urusan skincare. Dengan kemasan tube transparant sehingga Anda dapat melihat isi produknya yang bertekstur gel bening berwarna hijau.

Mengandung ekstrak Neem ( Daun Mimba). Tumbuhan asal India ini memiliki khasiat sebagai anti bacterial, anti inflamasi, serta mampu mengurangi minyak berlebih. Selain itu produk ini mengandung ekstrak kunyit yang dapat memperbaiki skin barrier tanpa membuat kulit menjadi kering. Untuk facial wash sebagus ini Anda hanya perlu mengeluarkan isi dompet Rp 28.000 saja.

Itulah 5 pilihan facial wash untuk jenis kulit berminyak dengan harga terjangkau dibawah 30 ribu, semoga bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari facial wash yang aman dan dapat mengatasi minyak berlebih di wajah. Jadi facial wash mana yang menjadi pilihan Anda?

Nurul Hidayah

Saya adalah orang yang gemar menulis tentang kesehatan dan kecantikan, karena bagiku sehat adalah hal yang utama begitupun cantik akan membuat diri kita menjadi lebih menarik.

Tinggalkan komentar