Apakah Air Mawar Aman Untuk Ibu Hamil, Ini Dia Manfaat yang Didapatkan Bumil

Apakah Air Mawar Aman Untuk Ibu Hamil, Ini Dia Manfaat yang Didapatkan Bumil

Menjadi ibu hamil bukan berarti Anda tidak dapat melakukan perawatan pada kulit wajah dan tubuh. Salah satu produk perawatan yang aman untuk dipakai oleh ibu hamil adalah air Mawar. Tidak sedikit ahli mengatakan air mawar aman untuk bumil.

Adapun alasan kenapa air mawar aman untuk bumil adalah karena kandungannya yang tidak berbahaya untuk ibu dan janin yang ada di dalam kandungan. Selain itu manfaat yang didapat juga terbilang banyak.

Penasaran apa saja manfaat air mawar untuk ibu hamil? Yuk, simak artikel menarik tentang air mawar untuk ibu hamil.

Manfaat Air Mawar Aman untuk Bumil

Salah satu produk perawatan air mawar yang paling banyak dipercaya dan dipakai oleh ibu hamil adalah produk dari Viva. Viva mengklaim bahwa air mawar yang diproduksi memiliki banyak manfaat.

Dalam beberapa testimoni konsumen yang sudah pakai produk ini, mereka memberikan tanggapan yang positif mengenai produk kecantikan yang mempunyai banyak manfaat ini.

Anda bisa pakai air mawar Viva sebagai campuran masker dan lulur, toner, sampai dengan pelembab wajah sebelum pakai rangkaian skincare dan makeup. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa kulit mereka semakin bertambah halus, bersih, lembap, minyak berkurang, sampai bruntusan yang mengganggu pun menghilang.

Kalau ditanya apakah air mawar aman untuk bumil, tentu jawabannya seperti yang sudah dikatakan di atas.

Kandungan bahan alami yang terdapat pada air mawar Viva membuat produk ini aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Menariknya lagi, Anda bisa pakai air mawar Viva ini sebagai pengganti produk kecantikan dari dokter yang berbahaya untuk dipakai pada saat hamil.

Cara pakai air mawar untuk ibu hamil tidak juga berbeda dengan pemakaian sebelum hamil. Anda bisa pakai sebagai pengganti toner yang dipakai pada pagi hari setelah mandi dan sebelum pakai rangkaian skincare yang aman untuk bumil. Serta pada malam hari sebelum tidur sebagai pelembab wajah agar tetap segar saat bangun.

Bagaimana, sangat menarik sekali bukan ulasan mengenai apakah air mawar aman untuk bumil? Selain produk Viva, Anda bisa pakai produk air mawar lainnya yang cocok untuk Anda. Semoga bermanfaat yah!

Nurul Hidayah

Saya adalah orang yang gemar menulis tentang kesehatan dan kecantikan, karena bagiku sehat adalah hal yang utama begitupun cantik akan membuat diri kita menjadi lebih menarik.

Tinggalkan komentar